kembang api


Sabtu, 07 Februari 2015

LOVE IN RANUKUMBOLO season 2

Rasa hati selalu senang ketika membicarakan tentangnya.
lagi asiik bbm an tiba - tiba si dedy menanyakan bisakah kita ketemu..aku jawab aja iya kalo gag ujan. memang kebetulan february masih sering hujan.
keadaan cuaca waktu itu cerah, namun tetap ada guntur yang menggelegar, dedy takut kalo tidak bisa ketemu akhirnya tanpa bilang mau berangkat dia langsung aja nyamperin aku..
hadeeehhh memang ya kalo orang lagi kasmaran tingkahnya kadang gag bisa di pikir pake naluri
tapi seneng seh itu tandanya dia sungguh-sungguh pengen ketemu sama aku...
sampai depan kos dia langsung deh bbm..kok ya tepat akunya baru keluar dari kamar mandi,...
pikirku secepat kilat bener nih anak uda nyampek depan kos..hhaaha
langsung deh secepat kilat juga ganti baju pake jilbab alakadarnya..tanpa seoles bedak apapun aku menemuinya
tanpa basa - basi langsung aja aku di ajaknya pergi ngejus bareng, tanpa basa - basi juga dia bilang kalo gag mandi.
hheeemm rasanya sedikit kesal seh, ngrasa kayak bukan orang yang spesial untuk di temui
tapi aku nyoba berpikir positif berharap memang aku orang yang spesial untuknya
sesaat setelah ngomong panjang lebar dia memegang tanganku lalu menyuruhku merasakan detak jantungnya yang berdebar, saat itu aku merasa gugup dan bingung
dia mencoba berkata jujur kalo menyayangiku, tapi bodohnya aku, aku malah membohongi perasaanku sendiri kalo aku juga menyayanginya
ketika melihatnya perasaanku tak menentu, dan ini bener bener sangat membuatku menyesal
seketika wajahnya muram, lalu meninggalkanku sendiri
sedih rasanya melihatnya seperti itu, tapi gag ada yang bisa aku lakukan untuk menyegahnya. karna aku masih merasa kita masih belum resmi pacaran
aku gag punya kesempatan dan hak untuk menahan dirinya
iyaaa...friendzone

bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar