kembang api


Rabu, 11 Februari 2015

LOVE IN RANUKUMBOLO last season

Seperti kehilangan semangat, semakin hari semakin dia menjauh.
bahkan untuk memberi kabarnya dia sudah enggan.
sudah mulai jarang berhubungan lewat BBM lagi.
Iyaaa...kamu dedy
kamu seperti balon, yang sudah di tangan kemudian terlepas tertiup angin
tapi aku selalu yakin arah angin akan membawamu kembali ke tanganku
berusaha selalu meyakinkan diriku kalau nanti dia akan kembali dekat denganku

mengawali percakapan bagi seorang wanita mungkin merupakan hal yang sulit, apalagi dengan orang yang diam diam mereka sayangi.
tapi slalu aku berusaha untuk memulai percakapan mencoba mendekatkan diri kembali kepadanya.

tepatnya waktu makan siang kemarin, aku mencoba ingin bertukar pendapat mengenai film yang aku suka, a crazy little thing called love yang di bintangi oleh mario maurer.
hhheeemmm bukannya malah nyambung dengan film, dia malah terlihat tidak ramah.
salah lagi kan aku...
setiap kali aku update status di BB aku ingin sekali dia yang mengkomentari, ingin sekali mendapat perhatiannya. tapi yang tak lakui semua sia - sia.
dia bahkan untuk melihat bm ku aja enggan, kalo gag gitu bm cuma di baca aja..
huuufftt... kesel banget rasanya seperti uda gag di peduliin...rasanya cuma di PHP
akhirnya aku sudah tidak di pedulikan lagi sama dedy sekarang...
yaaa mungkin memang benar dia sudah tidak nyaman lagi berhubungan denganku

jatuh cinta di sebuah danau dengannya takkan pernah ku lupakan,
cinta yang tak pernah ku sangka akan hadir dan bisa aku rasakan lagi
cinta yang membuatku slalu bersemangat untuk mencapai ranukumbolo untuk bertemu dengannya.
rindu ini begitu menyiksa, tapi yang bisa aku lakukan hanyalah berdoa
setiap mimpi dan doaku selalu ada dia...dia yang aku sayangi
dan akhirnya kini kisah cinta ku berakhir disini, berakhir ketika aku sudah putus asa mengambil hatinya.
di balik gunung, sebelum lembah, ada mimpi. disanalah ku letakkan cinta, pada tempat ia bermula.
seorang princess wanna be yang mencari cinta seorang pangeran di danau ranukumbolo sekarang sudah lelah mencari.


TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar