kembang api


Senin, 09 Februari 2015

LOVE IN RANUKUMBOLO season 3

Sore itu di beranjak pergi meninggalkanku, perasaan menjadi sangat galau.
merasa bersalah telah membohonginya, merasa bersalah telah mengecewakannya

hari demi hari setelah itu dedy semakin menjauh, semakin berubah. dan ini membuatku semakin bingung. apakah memang dia benar-benar menyayangiku atau tidak?
suatu ketika dia memasang photo bersama seorang perempuan, lalu aku tanya siapa itu??
dia cuma menjawab "adikku"
lalu aku bertanya lagi "kok gag mirip??"
dia menjawab "itu teman SMA, tapi tak panggil adik"
lalu aku berkata "owhh adik ketemu gede ya..."
dia dengan sinis menjawab "ngawur aja"
langsung seketika itu aku merasa kecewa, mungkin benar dia tidak pernah benar- benar menyayangiku.
aku berkata dalam hati, hheeemmm mungkin itu pacarnya, photo cuma berdua, pake baju yang rapi, kalo bukan orang yang spesial gag mungkin seperti itu pikirku.
bahkan setiap kali ketemu aku dia cuma dandan alakadarnya .
iyaaa perasaanku seperti antara kesal, cemburu dan rindu perhatiannya. aku merasa semacam tidak memiliki namun begitu takut kehilangannya. semacam tak memliki status tapi merasakan kecemburuan.

bersambung....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar